Thursday, May 10, 2012

cara menukarkan poin ipanelonline

Disini saya akan jelaskan bagaimana cara menukarkan poin anda yang telah mencukupi jumblah poin yang bia ditukarkan menjadi uang. sebelumnya anda harus memiliki akun paypal terlebih dahulu, jika belum punya bisa dibaca dipostingan Mendaftar akun paypal gratis

jika poin anda mencukupi ,contohnya saya akan menukarkan 200 poin saya menjadi uang Rp.20.000.-
berikut caranya :

1. masuk ke akun ipanelonline anda, jika belum daftar anda bisa mendafar disini
2. jika telah masuk klik penukaran saya > poin penukaran > pilih "penukaran sekarang" sesuai dengan jumblah poin yang anda miliki kalau saya 200 poin,
3. anda akan disuruh meyakinkan kembali bahwa rekening paypal dan login anda adalah asli dan efektif.
Sehingga dapat mempermudah melakukan pengiriman, jika sudah yakin klik penukaran sekarang

4. setelah itu butuh proses sekitar 1-7 hari untuk mengirimkan uang anda, jika dalam waktu14 hari masih belum terkirim mungkin ada kesalahan pada akun paypal anda, atau anda bisa langsung melakukan konsultasi online. terimakasih..
semoga bermanfaat !